Berita

Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang di Desa Rejosari, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal Tahun 2024

     Senin, 8 Juli 2024 Pemerintah Desa Rejosari, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal melaksanakan serah terima peserta KKN dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Penyerahan mahasiswa KKN bertempat di Aula Balai Desa, Desa Rejosari. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa KKN, perangkat desa, kapolsek Desa Rejosari, dan dosen Pembimbing Lapangan.

 

      Acara yang pertama diawali oleh sambutan dari Kepala Desa, Dosen UIN Walisongo, dan Penyerahan Mahasiswa KKN. Penyerahan mahasiwa KKN diserahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (Dosen DPL) dari UIN Walisongo Semarang dan disambut baik oleh Bapak Mukhtarom, selaku Kepala Desa Desa Rejosari. Mahasiswa KKN dari UIN Walisongo terdiri dari 15 mahasiswa, diantaranya adalah sepuluh mahasiswa perempuan dan lima mahasiswa laki-laki. Kegiatan KKN dilaksanakan selama 45 hari, dimulai dari 4 Juli sampai 17 Agustus 2024. Kegiatan KKN ini diharapkan memberikan manfaat bagi pengembangan desa dan masyarakat Desa Rejosari.

Share :

Cuaca Hari Ini

Minggu, 08 September 2024 09:23
Langit Cerah
31° C 31° C
Kelembapan. 58
Angin. 0.9